Peluncuran iPhone 9 segera 2020 'iPhone SE' dalam warna merah putih dan hitam hingga 256GB

Peluncuran iPhone 9 segera 2020 'iPhone SE' dalam warna merah putih dan hitam hingga 256GB - Hallo para sobat blogger, bagaimana kabarnya hari ini.? Semoga semuanya baik-baik dan sehat selalu. Sobat DapoeResep, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peluncuran iPhone 9 segera 2020 'iPhone SE' dalam warna merah putih dan hitam hingga 256GB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Peluncuran iPhone 9 segera 2020 'iPhone SE' dalam warna merah putih dan hitam hingga 256GB
link : Peluncuran iPhone 9 segera 2020 'iPhone SE' dalam warna merah putih dan hitam hingga 256GB

Kunjungi juga artikel kami yang lain dibawah ini




Peluncuran iPhone 9 segera 2020 'iPhone SE' dalam warna merah putih dan hitam hingga 256GB

     9to5Mac telah mempelajari informasi baru tentang model iPhone entry-level Apple yang sudah lama dikabarkan, termasuk nama pemasaran, warna produk, dan opsi penyimpanan, berdasarkan tip dari pembaca yang sangat tepercaya.

Berdasarkan informasi baru, mungkin Apple dapat merencanakan untuk membuka pesanan untuk iPhone baru secepatnya besok; informasi tersebut dengan jelas memberi tahu kami bahwa Apple siap untuk mulai menerima pesanan segera.

2020 iPhone SE

Nama pemasaran Apple mungkin merupakan komponen yang paling dilindungi dari iPhone baru, jadi kami telah menggunakan dua nama panggilan untuk referensi penggantian iPhone 8 yang dikabarkan sejauh ini: iPhone SE 2 dan iPhone 9.

Berdasarkan informasi baru yang dipelajari 9to5Mac, Apple hanya akan memanggil model entry-level baru "iPhone SE" sambil merujuk perangkat keras baru sebagai versi 2020.

Apple awalnya menggunakan nama pemasaran iPhone SE untuk model 4 inci yang menggunakan tubuh iPhone 5s dengan kamera dan prosesor dari iPhone 6s.

Kami berharap model baru menggunakan chip yang sama dengan iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Plus: prosesor A13 Apple. Itu dua generasi naik dari chip A11 Bionic di dalam iPhone 8.

IPhone SE baru kemungkinan akan populer di kalangan pelanggan iPhone 6 yang tidak lagi menerima pembaruan perangkat lunak baru yang besar. A13 memungkinkan Apple Arcade dan fitur augmented reality tidak dimungkinkan pada perangkat lunak yang berjalan di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Warna dan penyimpanan

9to5Mac juga dapat mengkonfirmasi pilihan warna dan penyimpanan untuk iPhone SE 2020.

Opsi warna akan mencakup tiga opsi:

putih
Hitam
PRODUK (Merah)
Lima casing iPhone SE juga akan tersedia:

Silikon hitam
Silikon putih
Kulit merah
Kulit hitam
Kulit biru tengah malam

Kami juga dapat mengonfirmasi tiga tingkatan penyimpanan untuk iPhone SE baru:

64GB
128GB
256GB

iPhone 8 awalnya termasuk tingkatan penyimpanan yang sama, tetapi versi 256GB pricier dihentikan musim gugur yang lalu.

Harga dan ketersediaan

Pelaporan baru dari 9to5Mac menguatkan analis rantai pasokan andal Ming-Chi Kuo yang melaporkan opsi warna merah dan opsi 64GB dan 128GB musim gugur lalu. Opsi 256GB berkapasitas lebih tinggi tidak dilaporkan sebelumnya.

Meskipun kami tidak dapat mengkonfirmasi tiga poin harga untuk iPhone SE baru Apple, Ming-Chi Kuo melaporkan musim gugur yang lalu bahwa Apple berencana untuk memberi harga model baru dari $ 399. iPhone 8 saat ini dihargai $ 449.

IPhone SE yang baru diharapkan memiliki desain yang sama dengan iPhone 8, meskipun daya tahan baterainya harus jauh lebih baik dengan penghapusan 3D Touch, fitur khusus pada iPhone yang lebih lama.

Juga baru untuk iPhone 2020 SE dibandingkan dengan iPhone 8 yang diganti: Express Card dan dukungan CarKey di masa depan.

Meskipun kami tidak dapat mengonfirmasi kapan Apple akan mengumumkan iPhone SE 2020, ada kemungkinan Apple dapat mengungkapkan dan mulai menerima pesanan untuk iPhone baru secepatnya besok.

9to5Mac belajar dari sumber terpisah awal minggu ini bahwa pengecer sedang bersiap untuk memulai kasus perdagangan untuk iPhone baru mulai Minggu. Ini tidak mengesampingkan pengumuman resmi awal minggu depan.
Peluncuran iPhone 9 segera 2020 'iPhone SE' dalam warna merah putih dan hitam hingga 256GB


Demikianlah Artikel Peluncuran iPhone 9 segera 2020 'iPhone SE' dalam warna merah putih dan hitam hingga 256GB

Sekianlah artikel Peluncuran iPhone 9 segera 2020 'iPhone SE' dalam warna merah putih dan hitam hingga 256GB kali ini, harapan kami tentunya mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Peluncuran iPhone 9 segera 2020 'iPhone SE' dalam warna merah putih dan hitam hingga 256GB dengan alamat link https://dapoeresep.blogspot.com/2020/04/peluncuran-iphone-9-segera-2020-iphone.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peluncuran iPhone 9 segera 2020 'iPhone SE' dalam warna merah putih dan hitam hingga 256GB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel